PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA BATAM
Keywords:
Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Lokasi,Minat Beli UlangAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth dan loaksi terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 29. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukanbahwa kualitas produk berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam, electronic word of mouth berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam dan lokasi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam.References
Saputra, I. K. A., & Widagda K, I. G. N.
J. A. (2020). Brand Image, Product
Knowledge, Dan Electronic Word of Mouth
Berpengaruh Terhadap Purchase Intention.
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana,
(3), 1129.
Sherinita, S. (2023). Pengaruh E-Wom
Dan Iklan Social Media Terhadap Niat Beli
Ulang Produk Mie Gacoan Yang Dimediasi
Oleh Brand Loyalty (Doctoral Dissertation,
Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Hair, Joseph K, et al. 2010. Multivariate
Data Analysis. Edisi 7. New Jersey :Pearson
Education.
Nurfaizin, N. (2019). Uji Validitas
Konstruk Self Control Terhadap
Prokrastinasi Akademik Dengan Metode
Confirmatory Factor Analysis (CFA). Jurnal
Pengukuran Psikologi Dan Pendidikan
Indonesia (JP3I), 7(1), 41–48.
Downloads
Published
2024-03-22
Issue
Section
Executive Summary