PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA BATAM

Authors

  • Maulana Alif Universitas Bung Hatta
  • Linda Wati Universitas Bung Hatta

Keywords:

Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Lokasi,Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth dan loaksi terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 29. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukanbahwa kualitas produk berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam, electronic word of mouth berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam dan lokasi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang Mixue Ice Cream & Tea di Batam.

References

Saputra, I. K. A., & Widagda K, I. G. N.

J. A. (2020). Brand Image, Product

Knowledge, Dan Electronic Word of Mouth

Berpengaruh Terhadap Purchase Intention.

E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana,

(3), 1129.

Sherinita, S. (2023). Pengaruh E-Wom

Dan Iklan Social Media Terhadap Niat Beli

Ulang Produk Mie Gacoan Yang Dimediasi

Oleh Brand Loyalty (Doctoral Dissertation,

Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Hair, Joseph K, et al. 2010. Multivariate

Data Analysis. Edisi 7. New Jersey :Pearson

Education.

Nurfaizin, N. (2019). Uji Validitas

Konstruk Self Control Terhadap

Prokrastinasi Akademik Dengan Metode

Confirmatory Factor Analysis (CFA). Jurnal

Pengukuran Psikologi Dan Pendidikan

Indonesia (JP3I), 7(1), 41–48.

https://doi.org/10.15408/jp3i.v7i1.12107.

Downloads

Published

2024-03-22