Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, Dan Brand Personality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Merek Eiger Di Kota Padang
Keywords:
Kualitas produk, Brand trust, brand personality, loyalitas pelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust dan brand personality terhadap loyalitas pelanggan. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,brand trust dan brand personality terhadap loyalitas pelanggan adalah regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner berupa angket disebarkan langsung kepada 80 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, brand trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan brand personality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada merek Eiger di Kota Padang.References
Schiffman, G. L., & Kanuk, L. L.
(2012). Consumer Behavior : A
European Outlook. Edition 2.Pearson
Education Inc., Upper Saddle River,
New Jersey, 07458. Pearson.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian
Bisnis. Bandung: Afabet Sugiyono.
Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung. Bandung:
Afabeta Sugiyono. 2014. Metode
Penelitian Bisnis. Bandung:
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan Praktis.
Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian
Bisnis. Bandung: Afabet Sugiyono.
Metode Penelitian Pendidikan
Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung. Bandung:
Afabeta Sugiyono. 2014. Metode
Penelitian Bisnis. Bandung:
Downloads
Published
2024-03-20
Issue
Section
Executive Summary