PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Pelanggan DriveThru Mc Donald A Yani di Kota Padang)

Authors

  • Viqri Fadilla Universitas Bung Hatta
  • Mery Trianita Universitas Bung Hatta

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Waktu tunggu dan Kepuasan Pelanggan.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan waktu tunggu terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 60 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani dikota padang, dan waktu tunggu tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani di Kota Padang.

References

Variza Aditiya, Muhalida Zia Ibhar, N. A. N. (2022).

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap

Kepuasan Pelanggan Pada PT. Agung Automall

Cabang Dumai. Jurnal pendidikan dan konseling, 4,

-5743.

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif.

Bandung: Alfabeta

Ghozali, H. (2021). Pelatihan smartpls 3.0 untuk

pengujian hipotesis penelitian kuantitatif. 5(1), 43-50

Downloads

Published

2024-03-22