PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Pelanggan DriveThru Mc Donald A Yani di Kota Padang)
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Waktu tunggu dan Kepuasan Pelanggan.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan waktu tunggu terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 60 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani dikota padang, dan waktu tunggu tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani di Kota Padang.References
Variza Aditiya, Muhalida Zia Ibhar, N. A. N. (2022).
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Pelanggan Pada PT. Agung Automall
Cabang Dumai. Jurnal pendidikan dan konseling, 4,
-5743.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kualitatif.
Bandung: Alfabeta
Ghozali, H. (2021). Pelatihan smartpls 3.0 untuk
pengujian hipotesis penelitian kuantitatif. 5(1), 43-50
Downloads
Published
2024-03-22
Issue
Section
Executive Summary