PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang)
Keywords:
Purchasing decisions, product quality, brand image, promotionAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap Keputusan pembelian Mobil Suzuki di PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang secara langsung didapatkan dari pelanggan Mobil Suzuki. Kuesioner ini disebarkan secara langsung keseluruh pengguna Mobil Suzuki di Sumatera Barat yang digunakan untuk mengumpulkan data. Alat analisis yang digunakan software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.References
Arfah, Y. (2022). Keputusan Pembelian Produk. pt
inovasi pratama internasional.
Keller, P. K. D. K. L. (2016). Manajemen
Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2. PT Indeks.
Philip Kotler, K. L. K. (2007). Manajemen
Pemasaran. Indeks.
Laksana, M. F. (2019). Praktis memahami
manajemen pemasaran. Sukabumi: CV Al
Fath Zumar.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif
dan R&D. Bandung: CV AFABETA,2013.
Downloads
Published
2024-08-27
Issue
Section
Executive Summary