Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 25 No. 2 (2024): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 82 TAHUN 2024
Vol. 25 No. 2 (2024): KUMPULAN EXECUTIVE SUMMARY MAHASISWA PRODI MANAJEMEN WISUDA KE 82 TAHUN 2024
Published:
2024-08-27
Executive Summary
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN WORK EXHAUSTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada PT Inti Indosawit Subur di Ukui Riau)
Ika Syafitri, Dahliana Kamener
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Nasabah Yang Menabung Pada Bank Syariah Indonesia di Kota Padang)
Irfan Altimus, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP MASALAH KESEHATAN MENTAL: KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA, DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI MEDIASI PADA SEKOLAH DASAR NEGERI KABUPATEN SERDANG BEDAGAI
Natalia Br Barus, Akmal Akmal
1-2
pdf
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2023
Nurul Ikhwan, Nailal Husna
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang)
Ahmad Taufik, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WISATA EDUKASI KEJU LASI
Agung Febriwandi, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PASIEN POLIKLINIK RSUD DR.RASIDIN DI KOTA PADANG)
Azizah Febri Yanti, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023)
Delia Putri Yulianda, Tyara Dwi Putri
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONUSMTIF (STUDI KASUS : MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS BUNG HATTA, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA, DAN UNIVERSITAS BAITURRAHMAH)
Radiah Fadilah Alwis, Tyara Dwi Putri
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA PADANG
Raudha Zahra Rama, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH HUMAN RELATIONS, MOTIVASI INTRINSIK, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP ETOS KERJA PADA PT.POS KOTA PADANG
Dela Herda Putri, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL BERBELANJA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE
Aliffian Rahadiansyah, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN BUDIMAN SWALAYAN DI GUNUNG PANGILUN
Rifka Fitrawati, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN DI KOTA PADANG
Dinda Annisa Pratama, Zeshasina Rosha
1-3
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MS GLOW DI KOTA PADANG
Sindi Clowdia, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG
Azizah Rahmita Sari, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KELELAHAN EMOSIONAL, DEPERSONALISASI, DAN PRESTASI PRIBADI. DAMPAK PADA MANAJEMEN KONFLIK (Pada Perawat Rumah Sakit Yos Sudarso Padang)
Hanani Rosauli Boru Sitohang, Akmal Akmal
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO PADA GENERASI Z DI KOTA PADANG
Lola Oktiva, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
Pengaruh Hedonic Shopping Value, Price Discount Dan Costumer Experience Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus : Generasi Z di Kota Padang)
Khafidz Mulya Rahman, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH CITRA BANK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI CABANG KOTA PADANG
Daratul Baidah, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE WARDAH DI KOTA PADANG
Difa Aprilia Putri, Irda Irda
1-2
pdf
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Penumpang dan Kepuasan Penumpang Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus pada Maskapai Lion Air di BIM Kota Padang)
Muhammad Rafiq Mulia, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Skintific di Kota Padang)
Okta Rizal Asman, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH BEBAN KERJA, KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. BOHAI DRILLING SERVICE INDONESIA (BDSI) DI RIAU
Chintya Rahmadani, Elfitra Azliyanti
1-2
pdf
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL, IKLIM ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP BUDAYA INOVASI PADA PT. POS INDONESIA DI KOTA PADANG
Anjely Aulia Putri, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Foods and Beverages Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)
Aditya Geta Putra, Listiana Sri Mulatsih
1-2
pdf
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, LITERASI KEUANGAN DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Swasta di Kota Padang)
Melita apri yoma , Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEAMANAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKTOK SHOP DI KOTA
Stanlee Sutanto, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN, DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KINERJA UMKM MAKANAN DAN MINUMAN DI KOTA PADANG
Gita Mai Rani , Rika Desiyanti
1-2
PDF
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Laras Puji Astuti, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA AIR MINERAL SAJUAK DI KOTA PADANG
Rayhan Gifari Ilsa, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SKIL KEUANGAN & MODAL SOSIAL TERHADAP AKSES PEMBIAYAAN KEUANGAN PADA UMKM KULINER DI KOTA PADANG
Muhammad Refki Syarif, Listiana Sri Mulatsih
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER DI KOTA PADANG (Studi Kasus UMKM Kuliner dalam Kemasan di Kota Padang)
Didi Fernando, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH STRUKTUR MODAL, STRUKTUR ASET, PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022
Annisa Fitriya, Nailai Husna
1-2
PDF
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASY OF USE DAN PERCEIVED SELF EFFICACY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION LAYANAN BRIMO DI KOTA PADANG
Afdal Haris, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES TEH INDONESIA (Studi Kasus Generasi Z di Kota Padang)
Ar Raudhatul Yulia Usti, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PADANG
Agiska Siti Farras Trigina, Wiry Utami
1-2
pdf
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH DI KOTA PADANG)
Diah Eviolina, Wiry Utami
1-2
pdf
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DI KOTA PADANG
Yafi Ananta, Lindawati Lindawati
1-2
pdf
PENGARUH PERSEPSI RETURN, PENGETAHUAN INVESTASI, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT INVESTASI GENERASI Z KOTA PADANG
Cordia Aliodora Sitorus, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ONLINE CUSTUMER REVIEW DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA GENERASI Z DI KOTA PADANG
Ella Selvia, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Emery Barbershop Kota Padang)
Agung Permana Putra, Purbo Jadmiko
1-2
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA LAPTOP MEREK ASUS DIKOTA PADANG
Fajar Sidiq, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
THE INFLUENCE OF INVESTMENT MOTIVATION, FINANCIAL BEHAVIOR AND RISK PERCEPTION ON INVESTMENT DECISIONS IN THE CAPITAL MARKET
Ade Indah Agustina, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BUKALAPAK DI KOTA PADANG
Azizah Juwita Handrus, Azizah Juwita Handrus, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Objek Wisata Pantai Gandoriah Pariaman)
Revan Alfaredo, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Satria Catur Yoanda, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
Aulia Rahadatul Aisy, Sefnedi Sefnedi
1-3
pdf
PENGARUH EASY TO USE DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA BANK SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Mobile Banking Bank Bni Di Kota Padang)
Miftahul Jannah, Reni Yuliviona
1-3
pdf
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN QRIS LIVIN’ BY MANDIRI DI KOTA PADANG
Irfan Ahmad, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus: UMKM Kuliner Saji Kota Padang)
Nindi Wulan Syafitri, Irda Irda
1-3
pdf
PENGARUH EMPATI, PENGARUH E-SOSIAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE PADA PLATFORM KITABISA.COM
Annisa Sabran, Purbo Jadmiko
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI TAS ELIZABETH DI KOTA PADANG
Novia Marga Lena, Irda Irda
1-2
pdf
PENGARUH STRES KERJA, KONFLIK KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA (Pada Tenaga Kependidikan Administrasi Universitas Bung Hatta)
Aidil Arfan, Aidil Arfan, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KERJA PEGAWAI STUDI KASUS PADA PEGAWAI KONTRAK DINAS PERDAGANGAN KOTA PADANG
Nadhifa Qatrunnada, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2023
Junanda Adiska, Rika Desiyanti
1-2
pdf
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENGGUNA TIKTOKSHOP (Studi Kasus : Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Bung Hatta)
Lathifah Lathifah, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Pada Pengguna Natasha Skin Care di Kota Padang)
Euis Septiadiani, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI DI DINAS PERHUBUNGAN KECAMATAN LUBUK BASUNG
Riski Efendi, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN ASET DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2023)
Shelvi Ummayah, Nailal Husna
1-2
pdf
PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA KARYAWAN PT.BINTANG TOEDJOE CABANG PADANG
Nindy Yudita Putri, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN INOVASI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DIMEDIASI PENGGALAMAN KONSUMEN
Emi Febrianti, Akmal Akmal
1-2
PDF
PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM PADA SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 20202023
Yelfi Rahmadini, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH EFIKASI DIRI, TOLERANSI RESIKO, DAN KEBEBASAN DALAM BEKERJA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bung Hatta)
Shinta Wulan Sari, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH RELIGIUSITAS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ETRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE DI PLATFORM KITABISA
Wahyuni Herwanda, Purbo Jadmiko
1-2
PDF
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SELAMA COVID-19 PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Dwi Arfi Faradina Mawardi , Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS DAN AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PROFITABILITAS PADA SEKTOR PERBANKAN
Selvia Tujli Ermi, yuhelmi yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH BEBAN KERJA MENTAL, KEPUASAN KERJA, DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEBAHAGIAAN DI TEMPAT KERJA PADA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB PARIAMAN
Putra Putra, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS PADA PEGAWAI UPT PUSKESMAS IV KOTO KINALI
Idris Nurhakim, Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI RESIKO, MODAL MINIMAL DAN EFIKASI KEUANGAN TERHADAP MINAT BERINVESTASI GENERASI Z DI PASAR MODAL (Studi Kasus Generasi Z Di Kota Padang)
Fany Ayu Hasnah Amalia, yuhelmi yuhelmi
1-2
PDF
EVALUASI KINERJA PORTOFOLIO DENGAN PENDEKATAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) (STUDI KASUS : PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2019 – 2023)
Rika Letari , yuhelmi yuhelmi
1-2
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN UANG SAKU TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI PADA MAHASISWA AFIRMASI PENDIDIKAN TINGGI (ADIK) PAPUA DI SUMATERA BARAT DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Ria Anggraini Tuarita, Nailal Husna
1-2
PDF
DETERMINASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN : ANALISIS LIKUIDITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2023)
Giner Lapazusel Putri , Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
ANALISIS FINANSIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2019-2023
Zellin Nurmadani, Listiana Sri Mulatsih
1-2
PDF
ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH FENOMENA JANUARY EFFECT PADA RETURN SAHAM DAN ABNORMAL RETURN PADA SUBSEKTOR TEKSTIL DAN GARMENT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2022
Delvy Herza Putri , Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH FLASH SALE, DISCOUNT DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengunjung Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang)
Lung Lung Anisa Khoiriyah, da Kamener
1-2
PDF
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONTENT MARKETING, DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (Studi Kasus di Kota Padang)
Kardandi Gusri, Dahliana Kamener
1-2
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI E-COMMERCE SHOPEE ( Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta di Kota Padang )
Intan Mustika , Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2023
Yesika Yulianti, Rika Desiyanti
1-2
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP HEDONISME, SIKAP KEUANGAN PRIBADI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta)
Suci Dzakratul Jannah, Tyara Dwi Putri
1-2
PDF
PENGARUH EWOM, KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT PADA GEN Z (Studi Kasus Pada Market Place Shopee di Kota Padang)
Anisa Septa Dwi Flora, Lindawati Lindawati
1-2
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, KONTROL DIRI DAN UANG SAKU TERHADAP PERILAKU MENABUNG
Melsa Solia Febrina, Tyara Dwi Putri
1-2
PDF
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KARTU HALO TELKOMSEL 1) 2)
Dina Lorenza, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK MEREK MATAHARI
Vina Gusmalina, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI PADA HP IPHONE 14 PRO MAX DI KOTA PADANG
Silvia Oktaria, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PADA TOKOPEDIA DI KOTA PADANG
Naila Syahrani, Wiry Utami
1-2
PDF
PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PERAWAT (STUDI PADA PERAWAT RUMAH SAKIT RSUD DR.M.ZEIN PAINAN)
Novrida Melta Sari, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA PEGAWAI DINAS PERTANIAN KABUPATEN DHARMASRAYA
Dea Oktavia Putri , Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BURNOUT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI SUMATERA BARAT
Silva Aprida Nelly, Ice Kamela
1-2
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH PAYMENT GOPAYLATER
Novia Hartati, Nailal Husna
1-2
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
Aulia Rahadatul Aisy, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN RATING KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HP MEREK SAMSUNG GALAXY SERIES DI SHOPEE
Muhammad Lathif, Sefnedi Sefnedi
1-2
PDF
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan BritAma Bank BRI di Kota Padang)
Putri Rahma Yuli, Zeshasina Rosha
1-2
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL, IKLIM ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN PADA EKSPEDISI TIKI KOTA PADANG
Menjli Anggun Anggraini, Surya Dharma
1-2
PDF
PENGARUH HARGA TIKET DAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT CITILINK DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (BANDARA INTERNATIONAL MINANGKABAU)
Kurniawan Kurniawan, Irda Irda
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS :TUPPERWARE DI KOTA PADANG )
Elsavinia rianti, Mery Trianita
1-2
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Perusahaan Property dan Real Estate yang terdaftar di BEI Periode 2020-2022)
Lili Elviani, yuhelmi y
1-2
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN COSTUMER ENGAGEMENT SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Kasus Pada Instagram Tokopedia)
Muhammad Fakhrezi, Elfitra Azliyanti
1-2
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK LIPSTIK VIVA (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG)
Nel Milawati; Ice Kamela
1-2
pdf
PENGARUH CONTENT MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DI KOTA PADANG
Titin Sugiarti, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MICELLAR WATER GARNIER ( Studi Kasus di Kota Padang )
Rahmi Oktavia, Mery Trianita
1-2
pdf
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NINJA EXPRESS DI KOTA PADANG
Anggun Anggun, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA UMKM KULINER SAJI DI KOTA SUNGAI PENUH
Dozan Debisya, Sefnedi Sefnedi
1-3
pdf
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TIKTOK LIVE SHOPPING DI KOTA PADANG)
Geovanny Tedmodya, Wiry Utami
1-2
pdf
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK VS MAXIM
Mutira Melri Putri, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, INOVASI PRODUK, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS UMKM KULINER SAJI DI KECAMATAN NANGGALO KOTA PADANG)
Muhammad Reza Nst, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN PERIODE 2019-2022 Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bung Hatta Padang
Putri Zahwa M, Rika Desiyanti
1-2
pdf
PENGARUH MODAL AWAL, PERPUTARAN PERSEDIAAN DAN PENDAPATAN TERHADAP LABA BERSIH PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS PADA UMKM AYAM GEPREK DI SEKITARAN KAMPUS KOTA PADANG)
Friska Agustia Rahayu, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER (STUDI KASUS : UMKM KULINER SAJI DI KECAMATAN LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG)
Anryfestu Indria, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
KETERIKATAN KERJA, INOVASI PERAN, DAN KONFLIK TUGAS TERHADAP KOMITMEN KARIR STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL II SUMATERA BARAT
Anna Thasyah Zonda Putri, Akmal Akmal
1-3
pdf
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) PADA PEGAWAI UPT PUSKESMAS IV KOTO KINALI
Ratih Angelia Sari, Purbo Jadmiko
1-3
pdf
PENGARUH EFIKASI DIRI, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KETERLIBATAN KERJA PEGAWAI PADA UPT PUSKESMAS IV KOTO KINALI
Hidayati Isra, Purbo Jadmiko
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN PENGGUNA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG STUDI KASUS PADA TRANSPORTASI ONLINE (MAXIM KOTA PADANG)
Ghifary Anfhar Khalaf, Linda Wati
1-3
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UMKM Kerajinan Di Kota Padang)
Muhammad Rifqi Fathin, Dahliana Kamener
1-2
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TEHADAP BRAND LOYALTY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TOYOTA AVANZA DI KOTA PADANG)
Abdul Munir Hadengganan, Sefnedi Sefnedi
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA ,DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VIA ANEKA TEKHNIK DI KOTA PADANG
Michael Jonathan Hia, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN IKLIM KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN INDRAGIRI HULU
Yoga Restu Pratama, Purbo Jadmiko
1-2
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA PADANG)
Roni Hasmawi, Wiry Utami
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Sepatu Converse di Kota Padang)
Taufik Ramzi , Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CONVERSE
Andre Rizki, Ice Kamela
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Sepeda Motor Merek Honda Scoopy Di Kota Padang)
Vivi Alivia Saputri, Reni Yuliviona
1-2
pdf
PENGARUH LEVERAGE, EARNING VOLATILITY, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2023
Viki Saputra, Yuhelmi Yuhelmi
1-2
pdf
PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, KESEIMBANGAN DALAM HIDUP DAN PERSEPSI PERKEMBANGAN KARIR TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (Pada Personil Pemadam Kebakaran Kota Padang)
Kevin Hidayah, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH EFIKASI DIRI, INTERDEPENDENSI TUGAS, KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PROFESI GURU DI SEKOLAH DASAR SE-KECAMATAN PAUH KOTA PADANG
Suci Cherika Yandra, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Phifin Fionary, Yuhelmi Yuhelmi
1-3
pdf
PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KOMUNIKASI INTERPERSONAL, DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA PDAM KOTA PADANG
Wardina Fauziah, Surya Dharma
1-2
pdf
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING KONSUMEN BUDIMAN SWALAYAN
Anita Karlina Edwar, Zeshasina Rosha
1-2
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN KOTO TANGAH
Viona Adea Nesya, Elfitra Azliyanti
1-2
pdf
PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA E-WALLET DANA DI KOTA PADANG
Grendia Calendri, Wiry Utami
1-2
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS: SEPEDA MOTOR MATIC MEREK HONDA BEAT DI KOTA PADANG)
Ardy Choneary, Reni Yuliviona
1-2
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians