Pengaruh Hedonic Shopping Value, Price Discount Dan Costumer Experience Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus : Generasi Z di Kota Padang)

Authors

  • Khafidz Mulya Rahman Universitas Bung Hatta
  • Lindawati Lindawati Universitas Bung Hatta

Keywords:

Hedonic Shopping Value, Price Discount, Costumer Experience dan Impulse Buying

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, price discount dan costumer experience terhadap impulse buying pada aplikasi tokopedia di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying, price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying dan costumer experience tidak berpengaruh terhadap impulse buying

References

https://www.topbrand-award.com/topbrand-index

Fitriyah, H. N. (2023). Pengaruh

Pengetahuan Keuangan, Transparansi

Informasi Dan Influencer Sosial Media

Terhadap Keputusan Gen Z Melakukan

Investasi Reksadana Dengan Fomo Sebagai

Variabel Moderate (Studi Kasus Surakarta).

Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial, 30–40.

https://padangkota.bps

Downloads

Published

2024-08-28