Pengaruh Hedonic Shopping Value, Price Discount Dan Costumer Experience Terhadap Impulse Buying Pada Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus : Generasi Z di Kota Padang)
Keywords:
Hedonic Shopping Value, Price Discount, Costumer Experience dan Impulse BuyingAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, price discount dan costumer experience terhadap impulse buying pada aplikasi tokopedia di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap impulse buying, price discount tidak berpengaruh terhadap impulse buying dan costumer experience tidak berpengaruh terhadap impulse buyingReferences
https://www.topbrand-award.com/topbrand-index
Fitriyah, H. N. (2023). Pengaruh
Pengetahuan Keuangan, Transparansi
Informasi Dan Influencer Sosial Media
Terhadap Keputusan Gen Z Melakukan
Investasi Reksadana Dengan Fomo Sebagai
Variabel Moderate (Studi Kasus Surakarta).
Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial, 30–40.
Downloads
Published
2024-08-28
Issue
Section
Executive Summary