PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA ,DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VIA ANEKA TEKHNIK DI KOTA PADANG
Keywords:
Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, KepercayaanAbstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Via Aneka Tekhnik di Kota Padang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa layanan servis AC Via Aneka Tekhnik di Kota Padang dengan jumlah sampel 85 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS dan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan PelangganReferences
Harjadi, D., & Arraniri, I. (2021).
Experiental Marketing & Kualitas
ProdukdalamKepuasan.
Mulyawan,D.R.(2016).BirokrasiDan
PelayananPublik.
Kotler, P., &Armstrong, G. (2017).
Principles of Marketing, Seventeenth
Edition.InPearson.
Diza,F.,Moniharapon,S.,&Ogi,I.W.
J.(2016).PengaruhKualitasPelayanan,
Kualitas Produk Dan Kepercayaan
terhadap Kepuasan Konsumen (Studi
PadaPTFIFGROUPCabangManado).
JurnalEMBA,4(1),109–119.
Arikunto, S. (2006). Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.
PT.RinekaCipta.
Hair,J.F.,Black,W.C.,Babin,B.J.,&
Anderson, R. E. (2014). Multivariate
Data Analysis: AGlobal Perspective
(7thed).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian
Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung:CVAFABETA
Downloads
Published
2024-09-02
Issue
Section
Executive Summary