PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA LAPTOP MEREK ASUS DIKOTA PADANG
Keywords:
Citra merek, Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Kepercayaan PelangganAbstract
Penelitian bertujuan menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan nilai pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan pada laptop merek Asus dikota Padang. Sampel terdiri dari 80 orang dengan teknik purposive sampling. Dan analisis data menggunakan program Smart PLS. Hasilnya menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan,sedangkan kualitas dan nilai pelanggan berpengaruh negatif terhadap kepercyaan pelanggan.References
Laksana, Muhammad Fajar (2019),
Praktis Memahami Manajemen
Pemasaran, Depok: Khalifah
Mediatama.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku
Konsumen : Konsep dan Implikasi
untuk Strategi dan Penelitian
Pemasaran. Jakarta: Prenada Media
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016).
Marketing Management (15th ed.).
New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, dan Keller. (2012). Manajemen
Pemasaran. Edisi 12. Jakarta. Erlangga
Fornell, C and Larker, D.F. (1981).
Evaluating Structural Equatuion
Models with Unobservable Variables
and Measurement. Jurnal Of
Marketing Research, 18(1), 39–50.
Downloads
Published
2024-08-28
Issue
Section
Executive Summary