Pengaruh BrandAmbassador, BrandAwareness, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Moisturizer Glad2Glow di Kota Padang
Keywords:
BrandAmbassador, BrandAwareness, Brand Trust, Minat BeliAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand awareness,
dan brand trust terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan
menyebarkan kuesioner kepada responden yang belum pernah menggunakan moisturizer merek
Glad2Glow di Kota Padang. Jumlah Sampel dari penelitian ini terdiri dari 103 orang dengan
teknik purposive sampling yaitu Teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu.
Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil
pengujian dapat disimpulkan bahwa brand awareness berpengaruh positif terhadap minat beli,
dan brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan brand ambassador tidak
berpengaruh terhadap minat beli.
Downloads
Published
2025-09-17
Issue
Section
Articles