Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 27 No. 2 (2025): KUMPULAN ARTIKEL MAHASISWA PRODI MANAJEMEN S1 WISUDA KE 84 TAHUN 2025
Vol. 27 No. 2 (2025): KUMPULAN ARTIKEL MAHASISWA PRODI MANAJEMEN S1 WISUDA KE 84 TAHUN 2025
Published:
2025-09-17
Articles
PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan pada Generasi Z di Kota Padang)
Ladiva Rahma , Linda Wati
1-14
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan, Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), dan Sikap Keuangan Terhadap Pengelolaan Keuangan UMKM (Studi pada UMKM Kuliner Kemasan di Kecamatan Padang Barat dan Padang Utara)
Salsa Rahma Hani , Listiana Sri Mulatsih
1-10
PDF
ANALISIS DAMPAK KETANGGUHAN TERHADAP KECANDUAN INTERNET YANG DI MEDIASI KESEPIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA
Cah Ayu Putri Muzura , Akmal Akmal
1-13
PDF
PERAN MEDIASI CUSTOMER ATTITUDE DALAM HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED USEFULNESS DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIVE SHOPPING TIKTOK DI KOTA PADANG
Muhamad Haikal, Wiry Utami
1-15
PDF
PENGARUH OTONOMI PEKERJAAN, KESESUAIAN INDIVIDU-ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERILAKU BERSUARA KARYAWAN PADA KCU BANK NAGARI
Akbar Mursalin, Elfitra Azliyanti
1-18
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan, Kesejahteraan Finansial, Dan Finansial TeknologiTerhadap Keputusan Investasi Emas Pada Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Makmur Bersama Sahabat Kecamatan Pauh Kota Padang)
Aprilla Utami Putri , Rika Desiyanti
1-13
PDF
Pengaruh Quick Ratio, Debt to Asset Ratio, Account Receivable Turnover, dan Dividend Payout Ratio Terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2021-2023)
Yoshe Ardelia Zulfi , Tyara Dwi Putri
1-10
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DENGAN TEKNOLOGI KEUANGAN SEBAGAI MEDIASINYA
Indah Denita , Rika Desiyanti
1-14
PDF
Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, Dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Produk Hand Body Lotion Citra di Kota Padang
Dinda Yuntria, Linda Wati
1-18
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Skincare Skintific di Kota Padang)
Deska Rama Kristi, Zeshasina Rosha
1-11
PDF
Pengaruh Efikasi Diri, Gaya Kepemimpinan Transformasional, dan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kesiapan Untuk Berubah Pada Karyawan Bank BTN Kantor Cabang Padang
Melsy Oktrilia, Surya Dharma
1-12
PDF
PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON INVESTMENT (ROI), TIME INTEREST EARNED RATIO (TIER) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2023
Hanifah Khairunnisa, Nailal Husna
1-11
PDF
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus UMKM Kuliner Kemasan Di Kota Padang)
Romy Permana Putera, Mery Trianita
1-12
PDF
PENGARUH HEDONIC PRODUCT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Sepatu Merek CHIC Fortune di Kota Padang)
Elisa Lusiana Damanik, Zeshasina Rosha
1-13
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2022
Silvia Silvia, Listiana Sri Mulatsih
1-12
PDF
Pengaruh Strategi Pemasaran, Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja UMKM di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang
Abdul Fadil , Irda Irda
1-10
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah
M Hafisz , Elfitra Azliyanti
1-10
PDF
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, HUBUNGAN SOSIAL, DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEBAHAGIAAN DI TEMPAT KERJA KARYAWAN PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 2 TELUK BAYUR
Rifqatul Zharifa Yuindra, Surya Dharma
1-14
PDF
Pengaruh Pendapatan, Harga, dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Emas sebagai Investasi di Kabupaten Dharmasraya
Viona Safitri Tambunan, Mery Trianita
1-10
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, LIKUIDITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2024
Yasmine Novramadhani, Listiana Sri Mulatsih
1-13
pdf
PENGARUHBEBANKERJA,ETIKAKERJA,DANKERJATIM TERHADAPKEPUASANKERJA (STUDI PT PELABUHANINDONESIA(PERSERO)REGIONAL2 TELUKBAYUR)
Endria Marza, Ice Kamela
1-16
pdf
PENGARUH MOTIVASI INVESTASI, PENGETAHUAN INVESTASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS BUNG HATTA
Dito Wardianda, Rika Desiyanti
1-20
pdf
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Sepatu Ventela di Kota Padang)
Hafis Firmansyah Putra, Irda Irda
1-18
pdf
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Produk Yamaha N-MAX di Kota Padang)
Meqry Asmara, Wiry Utami
1-19
pdf
PENGARUH TAMPILAN WEBSITE E-COMMERCE DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Produk Kosmetik Skintific di TikTok Shop Kota Padang)
Sela Maisun, Sefnedi Sefnedi
1-20
pdf
Pengaruh Persepsi Resiko, Literasi Keuangan, Dan Modal Minimal Terhadap Minat Investasi Pada Mahasiswa Di Universitas Bung Hatta (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Bung Hatta)
M. Rayhan Sumerry, Listiana Sri Mulatsih
1-11
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN TEKNOLOGI KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM DI GOR HAJI AGUS SALIM KOTA PADANG
Herniya Wati, Rika Desiyanti
1-14
pdf
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CUSTOMER RELATIONSHIP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Dealer Kawasaki di Kota Padang)
Hendripal Hendripal, Dahliana Kamener
1-15
pdf
Pengaruh Gaya Hidup dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Scarleet Bodylotion di Kota Padang)
Muhammad Syofyan, Irda Irda
1-14
pdf
Pengaruh User Generated Content, E-Wom, dan Brand Image Terhadap Minat Beli ( Studi KasusPada Aplikasi TikTok Shop Produk Fashion di Kota Padang)
Fadhil Faiz, Linda Wati
1-10
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Radha Suhar Fitria, Sefnedi Sefnedi
1-13
pdf
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2024
Shetya Junaidi, Listiana Sri Mulatsih
1-13
pdf
PENGARUHPENGELOLAANKEUANGAN,KENAIKANHARGA BAHANBAKU,INOVASIPRODUKTERHADAPKETAHANANUSAHA UMKMKULINERDIKOTAPADANG(STUDIKASUSPADAUMKM KULINERDIKECAMATANKOTOTANGAH)
Renggi Liony Pramudita, Rika Desyanti
1-11
pdf
PENGARUH BRAND AWARENESS, INOVASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK DAVIENA SKINCARE PADA PLATFORM SHOPEE DI KOTA PADANG
Nurul Ifdah, Wiry Utami
1-15
PDF
PENGARUH MODAL KEUANGAN, FINTECH PAYMENT, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM KECAMATAN NANGGALO (Studi Keuangan UMKM Sektor Ritel Kecamatan Nanggalo)
Reni Septia Erza, Nailal Husna
1-10
PDF
PENGARUH LAMA USAHA, INKLUSI KEUANGAN, DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM KOTA PADANG (Studi Kasus pada UMKM Kerajinan di Kecamatan Kuranji)
Dewi Shinta Wati, Yuhelmi Yuhelm
1-18
PDF
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GEN Z DI TOKO MISS GLAM KOTA PADANG
Afifah Daratul Jannah , Mery Trianita
1-10
PDF
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, POTONGAN HARGA, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Padang)
Repaldo Repaldo, Ice Kamela
1-10
PDF
PERAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MEDIATOR HEDONIC SHOPPING DAN FLASH SALE TERHADAPIMPULSIVE BUYING DI MARKETPLACE SHOPEE
Sakinah Wulandari Siregar, Reni Yuliviona
1-12
PDF
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus UMKM Kuliner di Kota Padang)
Zio Hambali Rahman, Irda Irda
1-11
pdf
Pengaruh BrandAmbassador, BrandAwareness, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Moisturizer Glad2Glow di Kota Padang
Dea Novelia, Wiry Utami Utami
1-17
pdf
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2024
Marsela Marsela, Yuhelmi Yuhelmi
1-12
pdf
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA INVESTASI PERIODE 2020 - 2024 (Studi kasus pada instrumen Cryptocurrency Bitcoin dan Emas )
Muhamad Farhan Firman, Listiana Sri Mulatsih
1-11
pdf
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020 2024
Irma Muhimmatun Nikmah, Rika Desiyanti
1-16
pdf
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Swalayan SJS di kota Padang)
Putri Ayu Andira, Wiry Utami
1-21
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL TECHNOLOGY DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN (Studi Pada Umkm Kuliner Di Kota Padang)
Nugroho Adi Laksono, Yuhelmi Yuhelmi
1-11
pdf
PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, UANG SAKU DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA
Dhea Az-Zahra Gusly, Yuhelmi Yuhelmi
1-11
pdf
PENGARUH LIFESTYLE, KETIDAKPUASAN DAN VARIETY SEEKING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE ANDROID KE IPHONE PADA GENERASI Z DIKOTA PADANG
Sabina Sandry, Mery Trianita
1-12
PDF
ANALISIS REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN FATWA MUI NO 83/2023 TERHADAP ISU PERUSAHAAN TERAFILIASI ISRAEL DI BURSA EFEK INDONESIA
Muhammad Asad Jundurrahman, Listiana Sri Mulatsih
1-13
PDF
Pengaruh Kualitas Informasi, Customer Experience dan E-Service Qualityterhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Blibli di Kota Padang
Fauzan Qasthari, Linda Wati
1-10
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020 – 2023
Wella Yulianto, Yuhelmi Yuhelmi
1-16
PDF
PENGARUH PERTUMBUHAN ASET, UKURAN PERUSAHAN, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAN (Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di BEI Tahun 2020-2024)
Christian Franciscus Tarigan, Tyara Dwi Putri
1-15
pdf
PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Empiris Pada Konsumen yang Berbelanja di Swalayan Budiman Padang)
Aldo Septio, Wiry Utami
1-14
pdf
PENGARUH DEVIDEND PAYOUT RATIO, EARNING PER SHARE DAN PRICE TO EARNINGS RATIO PADA RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN PERIODE 2019- 2023)
Rie Rie Meyrizca Putri, Yuhelmi Yuhelmi
1-12
pdf
PENGARUHLOANTODEPOSITERATIO,NONPERFORMINGLOAN, CAPITAL ADEQUACYRATIODANUKURANPERUSAHAAN TERHADAPPROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia 2020– 2024)
Nur Fadilla Fitri, Tyara Dwi Putri
1-17
pdf
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG)
Rafikul Rahman, Ice Kamela
1-11
pdf
PENGARUH INKLUSI KEUANGAN, FINTECH PAYMENT, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN (Studi Kasus UMKM Jenis Fashion di Kota Padang)
Adid Rizqullah Eldika, Yuhelmi Yuhelmi
1-15
pdf
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023)
Annisa Radifah Nurul Badriyah, Nailal Husna
1-10
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Lucy’s Kota Padang)
Afzol Rizky Maulana Mulia, Mery Trianita
1-12
pdf
PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Produk Body Lotion Merek Nivea di Kota Padang)
Selyya Dara Ferdana, Reni Yuliviona
1-12
pdf
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Zurin Sapika, Nailal Husna
1-14
pdf
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMAJUAN TEKNOLOGI, PERSEPSI RETURN, MODAL MINIMAL TERHADAP MINAT INVESTASI PADA PASAR MODAL (Studi kasus pada lima universitas terbaik dikota padang)
Shisy Nadila, Yuhelmi Yuhelmi
1-19
pdf
PENGARUH STORYTELLING MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SSSKIN PADA TIKTOK SHOP DI KOTA PADANG
Ulya Nifah Zailani Harahap, Mery Trianita
1-10
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GEN Z (Studi Kasus pada Market Place Tokopedia di Kota Padang )
Firly Andrea Nissa, Irda Irda
1-12
pdf
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
Aditya Zulkarnaen, Dahliana Kamener
1-19
pdf
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2020-2023
Refallis Alya Putri, Yuhelmi Yuhelmi
1-15
pdf
PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Rumah Makan Lamun Ombak Khatib Sulaiman di Kota Padang)
Muhajiroh Muhajiroh , Zeshasina Rosha
1-9
pdf
Pengaruh Celebrity Endorsement, Eletronic Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pada Generasi Z (Studi Kasus Pada Skincare Glad2glow di Kota Padang)
Friska Andila, Irda Irda
1-11
pdf
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Rental Mobil Pak Edo Di Kota Padang)
Putri Teguh Sholawati, Dahliana Kamener
1-16
pdf
Pengaruh Kesejahteraan Psikologis, Resiliensi, dan Hubungan Atasan Bawahan Terhadap Keterikatan Kerja (Studi Pada Prajurit TNI AD Di Korem 032/Wirabraja)
Stevani Muti Rahayu, Surya Dharma
1-12
pdf
Pengaruh digital marketing dan E-WOM terhadap minat beli dengan brand image sebagai mediasi pada hijab buttonscraves marketplace shopee di kota Padang
Afifah Windi Windi, Linda Wati
1-18
pdf
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BEBAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA (STUDI KASUS PEGAWAI KEMENKUMHAM SUMATERA BARAT)
Andri Alvian Pratama, Ice Kamela
1-15
pdf
Pengaruh Literasi Keuangan, Modal Minimal, Persepsi Return Terhadap Keputusan Investasi di Pasa Modal Studi Kasus Pada Karyawan Swasta, PNS dan Buruh di Kabupaten Solok-Selatan kecematan Sangir Batang Hari
Irmanda Rukmana, Rika Desiyanti
1-13
pdf
Pengaruh Literasi Keuangan, Efikasi Keuangan Dan Financial Technology Terhadap Perilaku Manajamen Keuangan UMKM (Studi kasus UMKM Kuliner Di Kota Solok)
Ali Akbar, Yuhelmi Yuhelmi
1-15
pdf
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Brand Love Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Produk Skincare Kahf di Platform E-commerce Shopee)
Dimas Maulana Putra, Elfitra Azliyanti
1-13
pdf
Pengaruh Literasi Keuangan, Kemudahan Penggunaan, Manfaat Penggunaan dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Penggunaan Shopee PayLater Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta
Fini Aulia Rahmi, Rika Desiyanti
1-10
pdf
PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2018–2023
Julia Julia, Tyara Dwi Putri
1-16
pdf
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Produk Pasta Gigi Merek Close Up Di Kota Padang)
Higis Felderova, Reni Yuliviona
1-10
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Pada Layanan Pengiriman DHL di Kota Padang)
Rabi’ah Al Adawiyah, Sefnedi Sefnedi
1-14
pdf
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pembelian Laptop Asus di Kota Padang)
Rafiq Febrian, Reni Yuliviona
1-11
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTO BEBEK SAWAH PADANG
Ilham Aziz, Zeshasina Rosha
1-11
pdf
PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, NILAI TUKAR, DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
Lidya Miranda, Nailal Husna
1-13
pdf
Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Mediasi (Studi Kasus: Produk Masker Wajah Merek Garnier di Kota Padang)
Lasmini Lasmini, Sefnedi Sefnedi
1-12
pdf
PENGARUHKUALITASPELAYANANDANKEPERCAYAAN TERHADAPLOYALITASPELANGGANDENGANKEPUASAN PELANGGANSEBAGAIMEDIASI (Studi Kasus pada Restoran All You Can Eat Sogogi di Kota Padang)
Vivi Warni Yanti, Wiry Utami
1-21
pdf
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Mixue di Kota Padang)
Dion Saputra, Dahliana Kamener
1-11
pdf
Pengaruh Literasi Keuangan, Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, dan Ketersediaan Limit Kredit Terhadap Minat Menggunakan Fintech Payment (Paylater) di Shopee
Ummi Habibah, Tyara Dwi Putri
1-13
pdf
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI, DAN DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIRASAKAN (POS) TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA PERSONEL DAMKAR PADANG
Andre Andre, Surya Dharma
1-13
pdf
Pengaruh Green Product, Green Price, dan Green Promotion terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Tupperware di Kota Padang
Salam Moslem HBB, Linda Wati
1-11
pdf
PENGARUHSIKAPFINANSIAL,KONTROLDIRIDAN TEMANSEBAYATERHADAPPERILAKUPENGGUNAAN SHOPEEPAYLATER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta)
Cherya Nala Putri, Yuhelmi Yuhelmi
1-13
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians