PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan pada Generasi Z di Kota Padang)

Authors

  • Ladiva Rahma Universitas Bung Hatta
  • Linda Wati Universitas Bung Hatta

Keywords:

variasi produk, kualitas pelayanan, word of mouth, minat beli ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk,kualitas pelayanan, dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada Generasi Z. Studi kasus dilakukan pada Mie Gacoan di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.  

Downloads

Published

2025-09-17