ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG)

Authors

  • Rafikul Rahman Universitas Bung Hatta
  • Ice Kamela Universitas Bung Hatta

Keywords:

Brand Awareness, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Dan
Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian( Konsumen Air Minum Le Minerale Kota
Padang ). Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Pengumpulan data yang
digunakan dengan pengumpulan kuesioner yang diolah menggunakan program SPSS. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap
Keputusan pembelian pada konsumen Le Minerale di Kota Padang dan Citra Merek
berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Pada konsumen Le Minerale di Kota
Padang.

Downloads

Published

2025-09-17