ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG)
Keywords:
Brand Awareness, Citra Merek, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Dan 
Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian( Konsumen Air Minum Le Minerale Kota 
Padang ). Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Pengumpulan data yang 
digunakan dengan pengumpulan kuesioner yang diolah menggunakan program SPSS. Hasil 
penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap 
Keputusan pembelian pada konsumen Le Minerale di Kota Padang dan Citra Merek 
berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Pada konsumen Le Minerale di Kota 
Padang.
Downloads
Published
																			2025-09-17
																	
				Issue
Section
								Articles