PERSEPSI PENGARUH, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN KARTU HALO PASCA BAYAR DI KOTA PADANG
Abstract
Seiring berpikir maju dan pengetahuan, manusia menciptakan produk teknologi komunikasi. Persaingan yang tinggi di bidang bisnis telekomunikasi GSM dan CDMA dan lain Telkomsel penyedia menciptakan produk antara halo kartu pasca bayar, untuk menarik pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, motivasi dan kepercayaan diri dalam kartu keputusan pembelian pasca bayar halo di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer adalah melalui penyebaran kuesioner, tetapi juga digunakan data sekunder. Untuk menganalisis pengaruh persepsi, motivasi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian kartu halo pasca bayar, menggunakan model regresi linier.
Persepsi Dari hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan dan keyakinan mempengaruhi keputusan pembelian kartu pasca bayar halo. Sedangkan motivasi tidak mempengaruhi keputusan pembelian kartu pasca bayar halo.
Kata kunci: Persepsi, Motivasi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian