Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2013): Abstrak Prodi Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2013): Abstrak Prodi Manajemen
Halaman ini merupakan kumpulan abstrak mahasiswa jurusan manajemen periode wisuda 58
Published:
2013-03-18
Articles
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS MINUMAN MEREK MIZONE DI KOTA PADANG)
mujahidin mujahidin, Yuhelmi yuhelmi
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DEPARTMENT STORE MATAHARI PADANG
Adi Iskandar, Inda Wati, Rika Desiyanti
Doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PADANG
cici Wulansari, Nelmida Nelmida, Reni Yuliviona
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KESENANGAN DAN KEPUASAN TERHADAP PENGGUNAAN ULANG JASA RENTAL KOMPUTER DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
Putra Budiman, Lindawati Lindawati, Yulihar Mukhtar
doc (Bahasa Indonesia)
RETURN DAN RETURN 15 HARI SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIDI BURSA EFEK INDONESIA
Roland Noviarada, Nelmida Nelmida, Yuhelmi Yuhelmi
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUMAN KEMASAN BOTOL MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KOTA PADANG PANJANG
Lizy Smesty, Yuhelmi Yuhelmi, Ice Kamela
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PTP NUSANTARA VI (PERSERO) KAYU ARO KERINCI
Silvi Afriani, Dahliana Kamener, Reni Yuliviona
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERTAMINA (Persero) TERMINAL BBM TELUK KABUNG
Yoni Chandra, Ice Kamela, Surya Dharma
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK HONDA JAZZ DI KOTA PADANG
Fajri Saputra Salam, Nelmida Nelmida, Dahliana Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE SAMSUNG GALAXY SERIES DI KOTA PADANG
Endang Kurniati, Rika Desiyanti, Dahliana Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kepuasan kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. TrakindoUtamaCabang Padang
Wisnu Saputra, Ice Kamela, Surya Dharma
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIDA 1967 CABANG DUMAI
Trisno Supriadi, Surya Dharma, Ice Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUHCASH POSITION, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBAYARAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2011
Putri Pertiwi, Yuhelmi Yuhelmi, Merry Trianita
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUP DR. M. DJAMIL PADANG
Zaenal Arifin, Irda Irda, Lindawati Lindawati
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DENGAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA
Septika Septika, Rika Desiyanti, Yuhelmi Yuhelmi
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN NON MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
Isnedi Hamid, Yuhelmi Yuhelmi, Rika Desiyanti
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MEREK PEPSODENT
Weni Handayani, Yulihar Mukhtar, Dahliana Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAPAU NASI MAMA PADANG
Iswandi Iswandi, Lindawati Lindawati, Surya Dharma
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH TINGKAT KEMAHALAN HARGA SAHAM DAN FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN MELAKUKAN STOCK SPLIT PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Ismail Marzuki, Yuhelmi Yuhelmi, Rika Desiyanti
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMBELIAN PELUMAS FEDERAL OIL DIKOTA PADANG
Danil Efendi, Linda Wati, Nailal Husna
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA REVO DI KAWASAN KOTA PADANG
Ferima Syarifah, Irda Irda, Ice Kamela
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY TAB DI KOTA PADANG
Rendhy Aditya, Irda Irda, Merry Trianita
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN PADANG EKSPRES DI KOTA PADANG
Radhi Abdillah, Dahliana Kamener, Nailal Husna
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. ASURANSI MEGA PRATAMA CABANG PADANG
Elvi Mustika, Rika Desiyanti, Merry Trianita
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI DAN KEPERCYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SKUTER MATIC MEREK YAMAHA MIO DI KOTA PADANG
Ade Suryani, Lindawati Lindawati, Nailal Husna
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN PT. GARUDA INDONESIA DI KOTA PADANG
Bayu Permana, Irda Irda, Zeshasina Rosha
doc (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BUNG HATTA
Rahmayani Rahmayani, Irda Irda, Dahliana Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
PERSEPSI PENGARUH, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN KARTU HALO PASCA BAYAR DI KOTA PADANG
Yudi Kurniawan, Irda Irda, Zeshasina Rosha
doc (Bahasa Indonesia)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE (Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta yang Menggunakan Blackberry)
Dewi Handayani, Lindawati Lindawati, Irda Irda
Doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BUNG HATTA
Faisal Sulung, Yuhelmi Yuhelmi, Irda Irda
Doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI
Fitri Handayani, Nelmida Nelmida, Nailal Husna
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY PADA MAHASISWA UNIVERISTAS BUNG HATTA
Muhammad Adil, Lindawati Lindawati, Irda Irda
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN TOUR AND TRAVEL RAUN SUMATRA BUKITTINGGI
Fajar Hidayat, Rika Desiyanti, Ice Kamela
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN NILAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG DHARMASRAYA
Asep Triwanda, Dahliana Kamener, Yulihar Mukhtar
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SOLARIA CAFE BASKO GRAND MALL PADANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Sari Anggraini, Yulihar Mukhtar, Dahliana Kamener
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHOTO COPY DIGITAL MEREK MINOLTA DI KOTA PADANG
Ahmat Romodon, Lindawati Lindawati, Merry Trianita
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI KOTA PADANG
Rahayu Kasih, Ice Kamela, Irda Irda
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK MINUMAN AQUA DI KOTA PADANG
Putri Sartika, Dahliana Kamener, Yulihar Mukhtar
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. FAMILI RAYA CRF PADANG
Yolanda Yolanda, Surya Dharma, Ice Kamela
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG
Melly Melly, Dahliana Kamener, Merry Trianita
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI
Fitriani Fitriani, Nelmida Nelmida, Nailal Husna
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LOKASI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL PANGERAN BEACH DI KOTA PADANG
Tommi Ramadhan, Rika Desiyanti, Lindawati Lindawati
doc (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK LEVIS DI KOTA PADANG
Welli Adri, Dahliana Kamener, Zeshasina Rosha
doc (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians