PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHOTO COPY DIGITAL MEREK MINOLTA DI KOTA PADANG
Abstract
Pada saat ini keberadaan usaha photo copy semakin meningkat, hal tersebut terjadi karena semakin tingginya aktivitas pendidikan dunia bisnis di Kota Padang.salah satu merek photo copy yang dipakai adalah merek minolta. Mesin photo copy tersebut dikenal memiliki kualitas yang baik dan harga relative terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian photo copy merek Minolta di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan 60 orang responden yang pernah menggunakan photo copy merek Minolta di Kota Padang. Untuk melakukan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis model regresi linear berganda. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian photo copy merek Minolta di Kota Padang
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.