PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA DI ACIAK MART TUNGGUL HITAM, PADANG
Keywords:
Marketing mix, Kepuasan Konsumen.Abstract
Salah satunya keberhasilan sebuah swalayan meningkatkan kepuasan dengan marketing mix 4P. dapat meihat hubungan faktor Marketing Mix terhadap kepuasan konsumen Aciak Mart. Kepuasan tersebut diperoleh ketika sedang berbelanja Keempat unsur tersebut saling berhubungan dan mempengaruhi. faktor paling dominan berdasarkan nilai RII adalah faktor produk dengan nilai RII yaitu 0,849. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor marketing mix variabel indenpenden yang dimasukkan dalam model mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen dalam uji terlihat F hitung 77.879, F tabel 2.58, level of significance (α) 0,05. Dengan demikian dapat disimpulkan dari masing-masing variabel diatas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Aciak Mart.References
Lupiyoadi, R (2001) Manajemen Pemasaran
Jasa Teori dan Praktik. Edisi 1, Selemba
Empat, Jakarta.
Nugroho Eko.2009. Analisis Pengaruh
Marketing Mix Terhadap Kepuasan
Konsumen Dalam Pembelian Produk
Pelumas Mesin Sepeda Motor Merek Top 1
Di Yogyakarta. Progran Studi Magister
Manajemen, Manajemen Pemasaran,
Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Downloads
Published
2023-03-12
Issue
Section
Executive Summary