PENGARUH PRODUK, LOKASI, ORANG, PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEILIH SMK NEGERI 1 LUBUKSIKAPING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MOERATING
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produtc, lokasi, orang, proses terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping dengan citra merek sebagai variabel moderating. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan kuesioner. Model analisis yang digunakan didalam tahapan pengujian hipotesis adalah analisis regresi moderasi dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan bahwa produk, lokasi, orang, proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping, pengujian hipotesi kedua brand imaage berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping, sedangkan pengujian ketiga dengan masuknya citra merek sebagai variabel moderating tidak memperkuat produk, lokasi, orang, proses terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 LubuksikapingDownloads
Published
2017-01-21
Issue
Section
Articles