PENGARUH PRODUK, LOKASI, ORANG, PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEILIH SMK NEGERI 1 LUBUKSIKAPING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MOERATING

Authors

  • Ratnawilis .
  • Listiana Sri Mulatsih
  • Lindawati .

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produtc, lokasi, orang, proses terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping dengan citra merek sebagai variabel moderating. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan kuesioner.  Model analisis yang digunakan didalam tahapan pengujian hipotesis adalah analisis regresi moderasi  dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan bahwa  produk, lokasi, orang, proses berpengaruh positif dan signifikan  terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping, pengujian hipotesi kedua brand imaage berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping, sedangkan pengujian ketiga dengan masuknya citra merek sebagai variabel moderating tidak memperkuat produk, lokasi, orang, proses terhadap keputusan siswa memilih SMK Negeri 1 Lubuksikaping

Published

2017-01-21