PENGARUH PENANGANAN KELUHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA LAYANAN PENGADAN BARANG/ JASA PEMERINTAH SECARA ELEKTRONIK DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
Abstract
Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penanganan keluhan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan publik pada layanan pengadaan barang/ jasa pemerintah secara elektronik di Kabupaten Lima Puluh Kota.Populasi penelitian ini penyedia/ rekanan pengguna Sistem LPSE di Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota dan dari jumlah tersebut yang menjadi sampel penelitian adalah sebanyak 151 orang dari perhitungan rumus Slovin.Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental random sampling. Hasil pengujian regresi linear berganda dengan program SPSS 17, menyimpulkan Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel penanganan keluhan dan kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan publik pengguna LPSE pada pengelola LPSE Kabupaten Lima Puluh Kota.Kata Kunci : Penanganan keluhan, Kualitas pelayanan dan Kepuasan publik
Downloads
Published
2017-07-12
Issue
Section
Articles