Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Post Graduate, Bung Hatta University
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2015): ABSTRAK DAN ARTIKEL PRODI MANAJEMEN
Vol. 7 No. 2 (2015): ABSTRAK DAN ARTIKEL PRODI MANAJEMEN
Halaman ini berisikan kumpulan Abstrak dan Artikel Ilmiah
Prodi Manajemen
Pascasarjana Wisuda Agustus 64
Published:
2015-07-02
Articles
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, MERK, PROMOSI DAN SIKAP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) KABUPATEN PESISIR SELATAN
Hasrul Sani, Yulia Hendri Yeni, Yuhelmi .
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH NILAI PELANGGAN, PENANGANAN KELUHAN, DAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PLTMH DI KABUPATEN PESISIR SELATAN
Admai Dedi, Yulia Hendri Yeni, Yessi Elsandra
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN TUNTUTAN TUGAS TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PESISIR SELATAN
Firdiis ., Zaitul ., Ice Kamela
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LINGKUNGAN KANWIL BADAN PERTANAHAN NASIONAL PROVINSI SUMATERA BARAT
Nurhamida ., Nelmida ., Ice Kamela
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN KERINCI
Nasrizal ., Sefnedi ., Zaitul .
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PETANI DALAM MENGGUNAKAN PUPUK UREA BERSUBSIDI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Syafriman Thaib, Sefnedi ., Yuhelmi .
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN MODEL KEPEMIMPINAN LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BINA PRATAMA SAKATO JAYA
Bejo Utomo, Syafrizal Chan, Ice Kamela
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PARAMEDIS RSU MAYJEN H.A. THALIB KABUPATEN KERINCI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Herdinal ., Dahnil Djohar, Erni Febrina Harahap
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KREDIT KONSUMTIF PADA BANK JAMBI KOTA SUNGAI PENUH
Adi Kurnia Putra, Yessi Elsandra, Irda .
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DEPOSITO DENGAN KEPUASAN NASABAH DAN SWITCHING COSTS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi: Bank BNI Cabang Sungai Penuh)
Harnel Prima Devitra, Yessi Elsandra, Antoni .
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA INSPEKTORAT KABUPATEN KERINCI
Ade Chandra, Listiana Sri Mulatsih, Antoni .
PDF (Bahasa Indonesia)
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians